Home / Medan / Kapolrestabes Pastikan Rekapitulasi Tingkat PPK Kota Medan Aman
WOL Photo

Kapolrestabes Pastikan Rekapitulasi Tingkat PPK Kota Medan Aman

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, memantau langsung Kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penghitungan suara Pemilu 2019 untuk Tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di wilayah hukum Polrestabes Medan, Minggu (21/4).

Adapun beberapa kegiatan rekapitulasi dan penghitungan suara yang dipantau Kapolrestabes Medan antara lain PPK Kecamatan Medan Area, PPK Kecamatan Medan Kota, dan PPK Kecamatan Medan Amplas.

Kedatangan Kapolrestabes Medan, disambut Camat, Kapolsek, Ketua PPK, Ketua Panwascam, KPPS Se Kecamatan Medan, para saksi dari partai dan pengamanan terdiri dari personil Sat Sabhara Polrestabes Medan, dan prajurit TNI.

Usai melaksanakan pemantauan, Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan kegiatan memantau langsung rapat pleno terbuka untuk memastikan kesiapsiagaan anggota dalam melaksanakan pengamanan rekapitulasi dan penghitungan suara Pemilu 2019 tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

“Beberapa personil TNI dan Polri ditempatkan di seluruh yang ada melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penghitungan suara Pemilu 2019 di wilayah hukum Polrestabes Medan untuk memastikan kelancaran dan menjamin keamanan,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Boydo Panjaitan Lapor Polisi Diculik dan Dianiaya

MEDAN, Waspada.co.id – Anggota DPRD Medan yang juga kembali mencalonkan diri pada legislatif Kota Medan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: