Home / Medan / Kapolrestabes Medan Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Subuh Berjamaah
WOL Photo

Kapolrestabes Medan Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Subuh Berjamaah

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, melaksanakan shalat subuh berjamaah sembari menyampaikan pesan Kamtibmas di Masjid Al Ma’ruf, Jalan Sidorukun, Kelurahan Pulau Brayan II, Jum’at (8/2).

Dadang mengatakan, kegiatan subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Kegiatan ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran Polrestabes Medan dan untuk mendapatkan Ridho Allah Subhanahu wa Ta’ala dan bersilaturahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi.

“Hal ini dilakukan guna bertujuan membentuk personil Polri takut kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, sehingga dalam melaksanakan tugas menjadi amanah,” katanya.

Dadang berharap masyarakat juga ikut aktif mengawali kegiatan dari masjid supaya masyarakat menjadi baik, sehingga terciptanya memelihara keamanan dan ketertiban.

“Ke depan, mari kita gelorakan sambil mengajak keluarga, tetangga dan saudara untuk memelihara keamanan dan ketertiban,” terangnya sembari menambahkan secara umum situasi Kamtibmas di Kota Medan berjalan dengan baik.

Menjelang Pemilu, sambung Dadang, tentu aktifitas cukup tinggi tapi jangan terpengaruh isu SARA, hoax dan ujaran kebencian sehingga kita terpecah belah.

“Kita harus menjadi sebaik-baiknya manusia dan kita hidup harus bermanfaat untuk lingkungan yang rahmatan lil alamin,” pungkasnya. (wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polisi Jaga Ketat Kantor Bawaslu Sumut Antisipasi Kerusuhan

MEDAN, Waspada.co.id – Polda Sumut dan Polrestabes Medan menjaga ketat Kantor Bawaslu Sumut di Jalan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: