Home / Medan / Kapolrestabes Medan Potong Nasi Tumpeng Sambut Hari Pers Nasional
WOL Photo

Kapolrestabes Medan Potong Nasi Tumpeng Sambut Hari Pers Nasional

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, menggelar syukuran potong nasi tumpeng memperingati Hari Pers Nasional, Selasa (12/2).

Dalam acara itu turut dihadiri Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis, Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan, Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira, Kasat Narkoba AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, dan sejumlah Wartawan Unit Polrestabes Medan.

Acara ditandai dengan pembacaan doa yang dibawakan langsung oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, yang menghaturkan rasa syukur sinergitas polisi dengan wartawan yang selama ini terjalin baik dalam menyampaikan informasi benar kepada khalayak.

Setelah menghaturkan doa, Kapolrestabes Medan kemudian melakukan pemotongan nasi tumpeng dan memberikannya kepadanya wartawan.

“Hari Pers Nasional ini sebagai momen instruksi diri agar kita lebih baik ke depan. Semoga apa yang kita lakukan yang lalu menjadi amal ibadah, dan semoga harapan ke depan bisa terwujud,” tuturnya.

Dadang menyebutkan, jurnalis menjadi mitra yang sangat penting bagi mereka untuk menyampaikan berbagai informasi dan imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kondusif.

Karena itu, menurutnya tidak berlebihan jika pada HPN 2019 ini mereka ikut memperingatinya dengan acara yang sederhana tersebut.

Sementara, Ketua Wartawan Unit Polrestabes Medan, Iwan Suherman, mengapresiasi niat baik Kapolrestabes Medan yang memberikan ‘surprise’ perayaan di momen Hari Pers Nasional.

“Semoga kedepannya hubungan lebih baik terutama di dalam keterbukaan informasi,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polrestabes Tangkap Pengedar Narkoba Saat Melintas di Jalan Sei Bekala

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Sat Res Narkoba Polrestabes Medan tangkap pemilik 1 paket sabu berinisial ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: