Home / Medan / Kapolrestabes: Mangkubumi Harus Bersih Dari Narkoba
WOL Photo/Lihavez SA

Kapolrestabes: Mangkubumi Harus Bersih Dari Narkoba

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, memastikan Kampung Mangkubumi harus bersih dari peredaran narkoba.

“Tidak ada tempat bagi bandar maupun pengedar untuk bersembunyi di Mangkubumi mengedarkan narkoba,” ungkapnya, Minggu (2/8).

WOL Photo/Lihavez SA

Dadang menuturkan untuk membersihkan narkoba personil harus menduduki Kampung Mangkubumi. Sehingga dengan keberadaan polisi akan membuat bandar maupun pengedar merasa tidak nyaman. “Kita akan terus memerangi narkoba karena sudah menjadi atensi bersama,” tegasnya.

Sementara itu, Br Simbolon salah seorang warga Mangkubumi, mengaku senang dengan langkah Kapolrestabes Medan akan menempatkan personil di Kampung Mangkubumi untuk memberantas peredaran narkoba.

“Kami dukung program langkah Kapolrestabes Medan yang akan menduduki Mangkubumi untuk membersihkan narkoba. Kami tidak ingin anak-anak generasi penerus bangsa menjadi korban dari peredaran narkoba,” pungkasnya.

Diketahui, usai melaksanakan peninjauan lokasi rawan narkoba, Kapolrestabes Medan bersama beberapa personil dan warga Kampung Mangkubumi makan bersama. Hal itu sebagai bukti bahwa polisi dan masyarakat turut serta bersama-sama ingin memerangi peredaran narkoba. (wol/lvz/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Polisi Kawal Demo Buruh di Kantor Gubsu

MEDAN, Waspada.co.id – Aparat kepolisian dari Polda Sumut, Polrestabes Medan, dan Polsek Medan Baru, melakukan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: