Home / Medan / Kapolrestabes: Kita Harus Lawan Aksi Terorisme dan Radikalisme
WOL Phto/Lihavez

Kapolrestabes: Kita Harus Lawan Aksi Terorisme dan Radikalisme

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, mengajak masyarakat untuk tidak takut terhadap aksi terorisme. Ajakan itu disampaikannya di sela-sela pemutaran Film 22 Menit di Bioskop XXI Centre Point, Kamis (19/7).

Dadang menerangkan, dengan pemutaran Film 22 Menit masyarakat dapat mengambil pelajaran tentang aksi terorisme dan radikalisme yang terjadi di Indonesia. Sehingga kedepannya diharapkan masyarakat tidak takut terjadinya aksi terorisme.

“Kita semua harus lawan aksi terorisme dan radikalisme yang dapat memecah belah Bangsa Indonesia,” terangnya.

Dadang mengungkapkan, untuk menghempang aksi terorisme harus ditanamkan sejak dini metode pendidikan yang baik. Sebab, terorisme merupakan musuh bersama.

“Tindakan tegas akan diberikan terhadap para pelaku terorisme. Tak hanya itu, semua elemen masyarakat harus bersama-sama menyelesaikan masalah terorisme,” ungkapnya.

Diketahui, film dengan judul 22 menit hari ini akan ditayangkan secara serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Film tersebut menceritakan tentang aksi brutal pelaku bom bunuh diri dalam melakukan aksi teror beberapa tahun yang lalu di Jakarta.

Penayangan film ini, salah satunya bertujuan untuk memberikan gambaran dan menambah wawasan kita untuk bersama-sama menanamkan dalam setiap diri anak bangsa Indonesia untuk menolak dan menentang aksi-aksi teror yang dilakukan kelompok teroris.

Di samping itu film tersebut sepintas menggambarkan bagaimana aparat keamanan melakukan penyelidikan, pengungkapan dan langkah-langkah pencegahan serta tindakan seketika pada saat terjadinya bom bunuh diri yang dilakukan oleh kelompok teroris.

“Film 22 Menit ini merupakan ajakan dari Kapolri. Film ini berisikan tentang pesan kepada masyarakat agar tidak perlu takut terhadap teroris,” pungkas Dadang. (wol/lvz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Poldasu Amankan 32,53 Kg Sabu dan 200 Pil Ekstasi Dari 24 Tersangka

MEDAN, Waspada.co.id – Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara mengungkap kasus narkoba jaringan internasional dengan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: