Newsticker
WOL / Fokus Redaksi / Kapolrestabes: Jangan Percaya Berita Hoax
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho (WOL Photo)
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho (WOL Photo)

Kapolrestabes: Jangan Percaya Berita Hoax

MEDAN, WOL – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho, mengimbau kepada masyarakat Kota Medan agar tidak terlalu percaya dengan informasi yang berkembang di media sosial (medsos).

Bahkan, diminta jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang disampaikan pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Sebaiknya masyarakat mencari tahu sumber isu tersebut. Sehingga jelas kebenarannya.

“Jangan terlalu percaya dan menelan mentah-mentah setiap isu di medsos‎. Pastikan lebih dulu kebenarannya,” imbaunya dalam menyikapi berkembang informasi tak jelas di medsos, Rabu (11/1).

Diketahui, saat ini berkembang isu dari sejumlah medsos, di antara WhatsApp. Di situ disebutkan seluruh mahasiswa akan melakukan aksi unjuk rasa, turun ke jalan menyuarakan keresahan karena harga-harga yang naik. Selain itu, pemerintah sewenang-wenang menetapkan kebijakan, serta saling lempar tanggung jawab.Maka hanya ada satu kata, LAWAN!

Harga-harga naik di awal 2017, menunjukan prospek dan kualitas kerja pemerintah yang nyata. NYATA MEMERAS RAKYATNYA !

Rezim kali ini seakan main-main, memerintah negara yang kualitasnya bukan main, sehingga harga diri bangsa serta kesejahteraan rakyat jauh dari kata bahagia.

“Sampai sekarang, kami belum ada menerima laporan dari orang, kelompok atau organisasi mahasiswa yang akan berunjuk rasa pada tanggal tersebut,” tegas Sandi

Namun, mantan Kapolsek Medan Baru ini memastikan, pihaknya tetap siap apakah unjuk rasa itu ada atau tidak. “Kami tetap siap, apakah memang ada unjuk rasa atau tidak,” pungkas orang nomor satu di jajaran Polrestabes Medan tersebut.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

foto: zimbio

Ronaldo Pecahkan Rekor Eropa

ST PETERSBURG, WOL – Sumbangan satu gol Cristiano Ronaldo ikut mengantar Timnas Portugal memetik kemenangan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.