Home / Fokus Redaksi / Kapolrestabes Imbau Dilarang Jual Narkoba di Club Malam
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto. (WOL Photo)

Kapolrestabes Imbau Dilarang Jual Narkoba di Club Malam

MEDAN, WOL – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, terus melakukan pemantauan terhadap club malam yang disinyalir sarang peredaran narkoba.

“Untuk Karaoke Stroom, Delta, dan Classical, terus dipantau tentang adanya peredaran narkoba,” ungkapnya, kepada Waspada Online, kemarin.

Dadang menerangkan dalam waktu dekat akan dilaksanakan razia terhadap club malam yang menjadi tempat peredaran narkoba.

“Untuk club malam yang menjadi sarang narkoba masih didalami. Namun saat ini kita memberikan imbauan tentang tidak diperbolehkannya mengedarkan narkoba,” terangnya.

“Apabila nantinya imbauan yang kita sampaikan tak kunjung dilaksanakan atau tetap club-club malam itu menjual narkoba maka akan dirazia,” sambung Dadang.

Sebelumnya, DPD LSM Perjuangan Keadilan Provinsi Sumatera Utara telah melayangkan surat ke Kapolri tentang maraknya peredaran narkoba di club malam dengan kategori kelas kakap di Kota Medan dengan omset ratusan juta rupiah per hari namun terkesan kebal hukum.

Hal ini disampaikan oleh Agustinus Riza Kaban selaku Ketua DPD Perjuangan Keadilan, Rabu (14/3).

Riza mengungkapkan, bahwa LSM Perjuangan Keadilan Sumatera Utara di dalam surat yang dikirimkan kepada Kapolri meminta agar segera mungkin membentuk dan menurunkan secara langsung Team dari Unit Narkoba Mabes Polri bekerjasama dengan BNN RI untuk langsung ke lokasi club malam seperti Karaoke Delta, Stroom, dan Classical, dengan system operasi tertutup.

“Karena jika secara terang -terangan maka sudah dapat dipastikan akan bocor operasi yang akan dilakukan,” ungkapnya.

Riza menuturkan untuk peredaran narkoba di lautan yang cukup luas pintu masuknya Polri berhasil membongkar dengan tangkapan yang cukup fantastis.

“Ini kok, yang berada di atas tanah dan di depan mata yaitu di club malam justru Polda Sumut beserta jajarannya tidak sanggup untuk membongkarnya? Atau jangan-jangan sudah ada kongkalikong ya?” tuturnya.

“Kami sangat menantikan Komitmen dari Kapolda dan Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara beserta jajarannya memberantas narkoba di Sumut,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polrestabes Tangkap Pelaku Penipuan dan Penggelapan di Tangerang

MEDAN, Waspada.co.id – Unit Ekonomi Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polrestabes Medan, meringkus pelaku ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: