_
Home / Medan / Kapolrestabes: Halal Bi Halal Momen Persatukan Umat Beragama
WOL Photo

Kapolrestabes: Halal Bi Halal Momen Persatukan Umat Beragama

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto dan Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin, menghadiri acara Halal Bi Halal di kediaman Ketua MUI Kota Medan, M.Hatta, Jalan Bambu IV Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur, Selasa (11/6).

Selain jajaran Polrestabes Medan, hadir juga Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution, pengurus MUI Kota Medan serta Forum Komunikasi Umat Beragama kota Medan dan masyarakat sekitar.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, mengatakan momen Halal Bi Halal ini dapat dijadikan tonggak untuk mempersatukan antar umat beragama di Kota Medan agar tidak terpecah-pecah.

“Momen Halal Bi Halal ini diharapkan dapat mempererat tali silatuhrahmi antar umat beragama hingga tidak dapat dipecahkan,” ujarnya di hadapan ratusan undangan yang hadir dalam acara Halal Bi Halal tersebut.

Dadang menambahkan, kondisi kota Medan saat menghadapi pesta demokrasi berjalan aman dan damai.

Hal ini karena adanya dukungan dari para ulama dan seluruh tokoh agama yang tetap mendoakan agar bangsa Indonesia tetap aman dan kondusif.

” Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa para alim ulama sehingga situasi dan kondisi kota Medan berjalan aman,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Jalin Silaturahim, Polsek Medan Timur Bagikan 200 Nasi Bungkus

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, bersama personilnya melaksanakan sambang silaturahim Jumat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.