Home / Fokus Redaksi / Kapolrestabes: Begal Jangan Coca-coba Bermain
WOL Photo/Lihavez SA

Kapolrestabes: Begal Jangan Coca-coba Bermain

MEDAN, WOL – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, mengultimatum para bandit jalanan agar jangan ‘bermain’ di Kota Medan. Jika masih tetap beraksi, Dadang berjanji, akan mengejar para pelaku kemana pun pergi.

“Ini pesan buat para begal dan perampok di Kota Medan. Saya ingatkan jangan bermain di sini. Ke mana pun pasti akan saya kejar sampai ke ujung dunia sekali pun,” ungkapnya, Jumat (29/12) sore.

Dadang menuturkan, ada tiga kasus kejahatan jalanan yang berhasil diungkap.  Dari masing-masing kasus satu orang pelaku ditembak mati karena terus melawan saat penangkapan.

“Ada tiga kasus perampokan. Jadi para pelaku ini ada tiga kelompok dan ada namanya, yakni kelompok Serak, Egi cs dan Raja cs,” sambung Dadang lagi.

Tiga tersangka yang ditembak mati yakni, M Regi Rival alias Egi (23) warga Jalan Rawa Cangkuk, Lorong Keluarga, Kecamatan Medan Denai dari kelompok Egi cs. Kemudian Safaruddin Siregar alias Serak (38) warga Jalan Panglima Denai, Lorong Muslim, Kecamatan Medan Denai. Dan terakhir adalah Raja Amin Siregar alias Raja (33) warga Jalan Beringin, Pasar VII, Lorong Duku, Kecamatan Medan Tembung.

“Jika beraksi ketiga kelompok ini cukul sadis. Untuk kelompok Raja cs sudah 15 kali beraksi. Kemudian kelompok Serak cs sudah 5 kali beraksi dan kelompok Egi cs sudah 20 kali lebih beraksi,” pungkasnya. (wol/lvz/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

LSM PEKA Apresiasi Polrestabes Medan Tangkap Pengedar Narkoba di Stroom

MEDAN, Waspada.co.id – DPD LSM Perjuangan Keadilan Provinsi Sumatera Utara memberikan apresiasi kepada Sat Res ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: