_
Home / Medan / Kapolrestabes: Bangunan Kafe Big White Coffee Ambruk Nihil Korban Jiwa
WOL Photo

Kapolrestabes: Bangunan Kafe Big White Coffee Ambruk Nihil Korban Jiwa

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, memastikan tidak ada korban jiwa dalam musibah ambruknya Kafe Big White Coffee yang berlokasi di Jalan Ringroad, Kecamatan Medan Sunggal.

“Setelah kita selidiki dan memeriksa sejumlah saksi mata bangunan yang ambruk tidak sampai menimbulkan korban jiwa,” ujarnya saat meninjau lokasi, Senin (8/4) malam.

Namun begitu, Dadang mengungkapkan ada rumah warga yang rusak tertimpa material bangunan yang ambruk milik Rusma Sinurat. Serta anaknya Febri yang mengalami luka ringan.

“Untuk korban ringan sudah dirujuk ke Rumah Sakit Advent untuk mendapatkan perawatan medis,” tuturnya.

Dalam musibah bangunan berlantai IV itu, Dadang belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut. Sebab, masih diselidiki instansi terkait untuk mengetahui penyebab pastinya.

“Informasi yang kita tahu bahwa gedung yang rubuh ini sedang direnovasi. Nah, syukurnya saat kejadian tidak ada orang di dalamnya,” ujarnya.

Sementara pantauan Waspada Online di lokasi, terlihat garis polisi telah dipasang di depan gedung milik Acai yang telah ambruk tersebut.

Hal itu dilakukan untuk proses penyelidikan lebih lanjut memastikan apakah ada unsur kelalaian atau tidak pada proses renovasi gedung tersebut. (wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Perindo Siap Huni Komposisi DPRD Medan 2019 Mendatang

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua Partai Perindo Kota Medan, Dianto MS, mengaku bahwa antusias warga Medan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.