Home / Medan / Kapolrestabes Bagi Takjil dan Helm Untuk Pengendara Motor
WOL Photo/Lihavez

Kapolrestabes Bagi Takjil dan Helm Untuk Pengendara Motor

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, membagikan takjil kepada pengendara roda dua dan roda empat di Jalan Bukit Barisan tepatnya depan Pos Lantas Lapangan Merdeka Medan.

Selain pemberian takjil, Kapolrestabes Medan didampingi Waka Polrestabes Medan AKBP Bagus S Oktobrianto, dan Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Muhammad Saleh, juga membagikan helm kepada penarik beca bermotor (pabetor).

Usai pembagian takjil, Kapolrestabes Medan, menyampaikan bahwa tujuan utama dari pembagian takjil ini adalah untuk membangun kedekatan hubungan Polri dengan masyarakat yang selama ini sudah terjalin baik.

Di samping mempunyai nilai ibadah sebut Kapolrestabes, kita (Polri) ingin menyapa masyarakat dengan pemberian takjil dan membagikan helm kepada pengendara sepeda motor khususnya kepada penarik beca bermotor.

“Ini kita lakukan (pembagian helm) tujuannya agar mereka (pengendara sepeda motor dan parbetor) tertib berlalu lintas,” ungkapnya, Selasa (29/5).

Ditambahkan, secara keseluruhan masyarakat menyambut baik dengan pemberian takjil dan pembagian helm tersebut.

Kita berharap mereka dapat menjalankan ibadah dengan baik dan selamat sampai tujuan dan membantu kepolisian dalam menciptakan rasa aman,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapolri Diminta Tuntaskan Kasus Berdarah di Unimed

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian, diminta turun tangan menyelesaikan kasus pengeroyokan hingga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: