Home / Medan / Kapolrestabes Ajak Wartawan Turut Serta Jaga Keamanan Kota Medan
WOL Photo

Kapolrestabes Ajak Wartawan Turut Serta Jaga Keamanan Kota Medan

MEDAN, WOL – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, menyebutkan situasi di Kota Medan saat ini sangat kondusif dan kekondusifan itu harus tetap dijaga.

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Polrestabes Medan ini, mengajak kalangan jurnalis untuk sama-sama menjaga kondusifitas Kota Medan.

“Jurnalis dan polisi harus saling mendukung menciptakan suasana yang kondusif di tengah masyarakat Kota Medan,” ungkapnya saat melakukan pertemuan silaturahim dengan sejumlah wartawan di Medan, Selasa (9/1).

Dadang mengakui wartawan tugasnya membentuk mindset dan memberikan informasi kepada publik sedangkan tugas polisi menjaga kamtibmas.

Oleh sebab itu, tambah Dadang, jurnalis dan polisi harus saling bersinergi. Sebab, jurnalis memiliki berbagai informasi terkini menyangkut perkembangan Kota Medan.

“Sumber-sumber informasi yang dimiliki wartawan tentunya bisa disampaikan kepada masyarakat sehingga masyarakat tahu kondisi Kamtibmas di Medan. Dan bilamana ada hal-hal yang kurang berkenan, maka jangan sungkan untuk dikomunikasikan,” ungkap Dadang.

Sementara itu, Ketua Unit Wartawan Polrestabes Medan, Drs Iwan Suherman,  menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap Kapolrestabes yang selalu siap berkomunikasi dengan para wartawan.

“Apa yang disampaikan Bapak Kapolrestabes tentunya akan kami dukung sepanjang konfirmasi menyangkut pemberitaan mudah dilakukan,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Ngeri! Kakek Tewas Dibegal di Jalan MT Haryono

MEDAN, Waspada.co.id – Loei Wie Loen (66) warga Jalan Sungai Deli, Kampung Mesjid, Kelurahan Silalas, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: