Home / Medan / Kapolres Belawan Turun Amankan Pawai Obor
WOL Photo/Gacok

Kapolres Belawan Turun Amankan Pawai Obor

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan, turun langsung mengamankan kegiatan pawai obor di Kecamatan Belawan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 H.

Pawai obor tersebut dimulai dari Mesjid Taqwa Muhamadiyah menuju Jalan KL Yos Sudarso, Kampung Salam, Simpang Buaya, Jalan Selebes, Simpang PMB Jalan Sumatera, Simpang ACC-Simpang Jalan Simalungun, Simpang Jalan Veteran, Simpang Pompa, Depan Pelabuhan Bandar Deli, sepanjang Gudang Arang dan Lorong Melati dan kembali ke Mesjid Taqwa Belawan.

Dalam mengamankan kegiatan pawai obor yang diikuti oleh ratusan warga Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi oleh Kabag Ops Kompol Erinal, Kasat Intelkam Kompol Basri Lubis SH, Kasat Lantas AKP MH Sitorus SH dan Kasat Sabhara AKP M Pasaribu.

Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, Rabu (22/8), mengatakan dirinya sengaja turun langsung melakukan pengamanan untuk dapat melihat dan mengendalikan pengamanan kegiatan pawai obor secara langsung. Selain itu pengamanan dilakukan untuk dapat lebih dekat dengan warga Belawan.

“Saya sengaja turun langsung agar situasi selama pelaksanaan pawai obor dapat saya lihat secara langsung dan dapat dengan mudah mengendalikan pengamanannya bersama Kabag Ops, Para Kasat dan perwira lainnya, selain itu saya juga ingin lebih dekat dengan warga Belawan,” tukasnya.(wol/lvz/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polres Belawan Zikir Akbar Doakan Pemilu Damai dan Korban Gempa Palu

MEDAN, Waspada.co.id – Polres Pelabuhan Belawan bersama tokoh agama dan masyarakat melaksanakan zikir akbar pemilu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: