Home / Medan / Kapolres Belawan Tatap Muka Bersama Warga Komit Sukseskan Pemilu 2019
WOL Photo

Kapolres Belawan Tatap Muka Bersama Warga Komit Sukseskan Pemilu 2019

MEDAN, Waspada.co.id – Polres Pelabuhan Belawan bersama Polsek Hamparan Perak melaksanakan giat tatap muka bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat di warung kopi Desa Kota Rantang, Dusun 5, Kecamatan Hamparan Perak, Kamis (15/11).

Dalam pertemuan itu, Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, menyampaikan agar pada Pemilu 2019 dapat berjalan dengan hati damai. Kemudian mengantisipasi berita hoax yang dapat memicu terjadinya konflik sosial.

“Mari kita wujudkan Pemilu 2019 yang aman dan damai tanpa adanya gangguan yang memicu terjadinya konflik sosial,” ungkapnya di hadapan masyarakat yang menghadiri acara silaturahim tersebut.

Tak hanya itu, Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Azuar, menegaskan kepada setiap anggota untuk menggandeng para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda agar bersama – sama menjaga kamtibmas.

Sementara itu, Ngatino selaku Kepala Desa Kota Rantang, mengucapkan terima kasih kepada Polres Belawan dan Polsek Hamparan Perak atas terselenggaranya tatap muka bersama masyarakat.

“Dari hasil pertemuan tatap muka ini, masyarakat yang hadir sepakat membantu Polri menyukseskan Pemilu 2019 dan menghempang berita hoax demi suasana kamtibmas yang tetap kondusif,” pungkasnya.(wol/lvz/gacok/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapolres Belawan Berikan Tips Antisipasi Aksi Kejahatan

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto, bertemu sembari bercakap-cakap bersama warga di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: