Home / Medan / Kapolres Belawan: Tanpa Guru Kita Tidak Akan Seperti Ini
WOL Photo

Kapolres Belawan: Tanpa Guru Kita Tidak Akan Seperti Ini

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, Kamis (06/12), menghadiri Peringatan Hari Guru Nasional bersama Wali Kota Medan, Dandim 0201/BS, Kapolrestabes Medan serta pejabat lainnya.

Acara yang berlangsung di Tiara Convention Medan, wujud penghargaan kepada para guru sekaligus memberikan apresiasi kepada para guru teladan serta guru yang berprestasi dalam menjalani tugasnya membangun anak bangsa menuju generasi pintar.

“Tujuan untuk memberikan dukungan kepada para guru dan menyakinkan mereka bahwa keberlangsungan generasi pada masa depan ditentukan guru. Kita sangat mengapresiasi acara ini, karena bisa bertemu langsung dengan guru-guru yang hebat dalam menghadapi muridnya. Karena tanpa adanya guru kita tidak akan bisa seperti sekarang ini,” ungkap Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis.

Kegiatan ini, sambung Kapolres, diharapkan bisa terlaksana setiap tahun untuk memotivasi para guru yang lainnya agar bisa mendapatkan prestasi.

“Kepada para guru agar lebih sabar untuk menghadapi para murid saat belajar mengajar dan hari guru adalah hari untuk menunjukkan penghargaan terhadap guru,” pungkasnya.(wol/lvz/gacok/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapolres Belawan: Jadikan Keteladanan Rasullullah Sebagai Semangat

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, melaksanakan Peringatan Nabi Besar Muhammad shallallahu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: