Home / Medan / Kapolres Belawan Santuni Personil Sakit Menahun
WOL Photo

Kapolres Belawan Santuni Personil Sakit Menahun

MEDAN, Waspada.co.id – Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan bakti sosial menjenguk personil yang sakit bertahun-tahun (menahun, red) dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 dan menyambut Hari Lebaran Idul Fitri 1439H, Rabu (15/6).

Terlihat Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, didampingi Wakapolres Kompol M Taufik, dan Binmas berkunjung ke rumah anggotanya Brigadir Hutahayan mengalami sakit diabetes dan TBC serta Wismansyah sakit cancer usus selama bertahun-tahun dan langsung disambut anggota yang sakit dan didampingi istri di kediamannya.

“Kegiatan ini untuk melihat kondisi kesehatan anggota dan berharap semoga lekas sembuh agar bisa kembali bertugas,” ungkap Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis sembari memberikan tali asih berupa beras dan bingkisan paket lebaran.

Sementara itu, Brigadir Hutahayan bersama istri, merasa terharu dan mengaku bangga melihat sikap Kapolres, AKBP Ikhwan Lubis yang mau meluangkan waktu untuk menjenguk sekaligus memberi semangat kepada personil yang tengah sakit.

“Saya bangga memiliki pimpinan seperti Pak Ikhwan, semoga tetap diberikan Tuhan kesehatan dan semakin bijaksana dalam menjalankan tugas sebagai pengayom dan pelayan masyarakat. Terimakasih Pak Kapolres,” tukas Brigadir Hutahayan
dengan penuh suka cita.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polres Belawan Adakan Pengobatan Gratis Bagi Abang Becak

MEDAN, Waspada.co.id – Polres Pelabuhan Belawan kembali menggelar pengobatan gratis bagi warga yang tidak mampu. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: