Home / Medan / Kapolres Belawan Santuni Penggali Kuburan Mabar Hilir
WOL Photo/Gacok

Kapolres Belawan Santuni Penggali Kuburan Mabar Hilir

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH, peduli antar sesama dan menyantuni penggali kubur di Mabar Hilir, Senin (17/9).

Gebrakan ini sebagai penerapan Commander Wish Kapolda Sumut, Irjen Pol Agis Andrianto, yang cepat ditindak lanjutinya Kapolres Pelabuhan Belawan.

Kehadiran orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan ini, didampingi Kabag Ops Sunda, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, dan Lurah Mabar Hilir, disambut baik penggali kubur, Karman yang tinggal di kuburan Mabar Hilir.

Selanjutnya, Kapolres menyerahkan uang santunan dan bantuan beras kepada Karman sebagai penggali kuburan tersebut. Selain itu, Karman ditawarkan tinggal dan bekerja di rumah Singgah Sahabat Polisi (SSP) yang beberapa hari lalu diresmikan Kapolres, tapi tawaran itu ditolaknya.

Karena peduli sesama, mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan yang dekat masyarakat ini, meminta kepada Lurah Mabar Hilir untuk mencarikan rumah yang dekat dengan lokasi kuburan sebagai tempat tinggal Karman.

“Apabila Karman mau untuk pindah dan saya (Kapolres Pelabuhan Belawan) siap memperhatikan kebutuhan sehari-hari penggali kubur tersebut,” pungkasnya. (wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polres Belawan Adakan Pengobatan Gratis Bagi Abang Becak

MEDAN, Waspada.co.id – Polres Pelabuhan Belawan kembali menggelar pengobatan gratis bagi warga yang tidak mampu. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: