_
Home / Medan / Kapolres Belawan Santuni Nenek Fatimah Penderita Lumpuh dan Buta
WOL Photo

Kapolres Belawan Santuni Nenek Fatimah Penderita Lumpuh dan Buta

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, beserta jajarannya memberikan bantuan kepada warga miskin dan kaum dhuafa.

Kali ini, orang nomor satu di Polres Belawan ini menyambangi kediaman Nenek Fatimah penderita lumpuh dan buta di Jalan Young Panah Hijau, Gang Mesjid, Lingkungan VII, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Rabu (18/9).

Setelah melihat langsung kondisi Fatimah yang lumpuh bersama anaknya di dalam rumah yang nyaris rubuh dengan atap rumah yang bocor tersebut, Ikhwan Lubis mengaku sangat prihatin.

Sebab, suami Fatimah sudah lama meninggal dunia sementara kondisi fisiknya hanya bisa terbaring lumpuh bersama anaknya di dalam rumah yang nyaris ambruk.

“Kita juga akan membantu memperbaiki rumah Nek Fatimah ini karena kondisi atap rumah ini sudah bocor tak layak dihuni,” ungkapnya sembari memberikan bantuan tali asih serta paket sembako.

Ikhwan Lubis yang memang senang blusukan ini mengimbau kepada para warga agar kiranya dapat turut membantu meringankan beban derita yang dialami Fatimah.

Sementara itu, Syamsul Bahri Nasution selaku Tokoh Masyarakat Nelayan mengapresiasi sikap sosial yang telah dilakukan Kapolres Belawan kepada warga miskin penderita cacat lumpuh.

“Semoga Pak Kapolres Belawan yang sangat peduli dengan wong cilik dan merakyat ini senantiasa diberikan kelimpahan rezeki, sehat, dan sukses selalu,” tuturnya.

Diketahui, nasib kurang beruntung yang dialami Fatimah (62) menderita lumpuh, dan anaknya Halimahtun Sakdiah (42) sejak 10 tahun lalu.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Usai Urus SIM, Pencuri Brankas Rp250 Juta Ditembak

MEDAN, Waspada.co.id – Polres Pelabuhan Belawan bersama Polsek Medan Labuhan menangkap pelaku pencurian uang senilai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.