Home / Medan / Kapolres Belawan Sambangi Warga dan Tukang Ojek Pengkolan
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH.(WOL. Photo/Gacok)

Kapolres Belawan Sambangi Warga dan Tukang Ojek Pengkolan

MEDAN, Waspada.co.id – Menjaga agar suanana wilayah tetap aman dan kondusif, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH, menyambangi warga dan tukang ojek pengkolan yang berada di Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Martubung.

Kehadiran Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Kabag Ren dan Kapolsek Medan Labuhan, disambut baik sekaligus bersalaman dengan warga dan tukang ojek dengan bercengkrama di lokasi yang biasa mangkal ojek.

Mantan Kasubdit Indag Polda Sumut berdialog juga mengimbau warga yang berada di lokasi tersebut untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, dan aman khususnya dalam pelaksanaan Pilkada 2018 dengan menolak dan melawan hoax serta isu SARA yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kta saling menjaga kekondusifan bersama agar tentram,” ujarnya dengan senyum.

Secara terpisah, warga yang disambangi  orang nomor satu di Polres  Pelabuan Belawan kepada Waspada Online, menyatakan baru kali ini Kapolres berkunjung dan menjadi suatu kehormatan bagi mereka.

“Kami siap menjaga Kamtibmas agar suasana tetap kondusif. Diminta kepada Kapolres Belawan agar personil meningkatkan patroli pagi, siang dan malam,” harap warga.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

PPP: Hasil Pilkada 2018 Rontokkan #2019GantiPresiden

  JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi menyatakan kemenangan para ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: