_
Home / Medan / Kapolres Belawan Jadi Qori Peringati Nuzulul Quran
WOL Photo

Kapolres Belawan Jadi Qori Peringati Nuzulul Quran

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, menjadi Qori saat buka puasa bersama dan Nuzulul Qur’an yang diselenggarakan di Aula Wira Setya, Polres Belawan.

Kegiatan jelang waktu berbuka puasa tersebut, juga turut diserahkan secara simbolis pemberian paket atau bingkisan lebaran dan tali asih kepada tokoh agama dari Kapolda Sumut dan 400 anak yatim.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Medan juga dihadiri Danyon Marinir, Danpomal, para Danramil, para Kapolsek dan jajarannya, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua MUI Kecamatan wilayah Polres Belawan, dan para Caleg yang terpilih dalam pemilu kemarin maupun para masyarakat nelayan.

AKBP Ikhwan, Sabtu (1/6), menuturkan kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun dalam rangka berbuka bersama guna menjalin serta mempererat silaturahim bersama tokoh-tokoh masyarakat, agama, di wilayah Polres Belawan.

“Sebelumnya, kami dari Polres Belawan mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Pemilu 2019 berlangsung aman, lancar, dan kondusif,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Bantu Biaya Pengobatan, Supriadi: Terima Kasih Kapolres Belawan

MEDAN, Waspada.co.id – Keluarga almarhum Surta Darma Wira (2,3) balita penderita penyakit gangguan ginjal, menyampaikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.