Home / Medan / Kapolres Belawan: Isra Mi’raj Bentuk Ketaqwaan Kepada Allah
WOL Photo

Kapolres Belawan: Isra Mi’raj Bentuk Ketaqwaan Kepada Allah

MEDAN, Waspada.co.id – Polres Belawan memperingati Isra’ Mi’raj yang dihadiri sejumlah pejabat utama dan ratusan kaum ibu-ibu di Aula Wira Satya, Kamis (4/4).

Kegiatan tersebut mengambil tema “Dengan tertananamnya nilai-nilai ibadah salat kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Polri yang promoter siap mengamankan Pemilu 2019 guna keberlangsungan pembangunan nasional.”

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan hadir di Aula Wira Satya Polres Belawan memperingati Isra Mi’raj 1440 H.

Menurutnya, Isra’ Mi”raj adalah bentuk ketaqwaan kepada Allah SWT dan sebuah upaya juga sebagai pengingat bahwa kita adalah hamba Allah SWT yang harus melaksanakan ibadah sebagai inti kita dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Selain itu di hadapan ratusan masyarakat yang hadir, Kapolres juga meminta semua pihak menghindari penyebaran hoax atau berita bohong dan fitnah menjelang Pemilu Serentak 2019.

“Marilah kita hindari hoax maupun fitnah. Ini sudah mendekati dan tinggal berapa pekan lagi kita sudah masuk Pemilu 17 April mendatang,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Rapat Pleno Kondusif di Kecamatan Medan Deli

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: