_
Home / Medan / Kapolres Belawan Cek Pembuatan Pos Polisi Terpadu
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, mengecek renovasi pembuatan Pos Polisi Terpadu.(WOL. Photo/Gacok)

Kapolres Belawan Cek Pembuatan Pos Polisi Terpadu

MEDAN, Waspada.co.id – Kepala Kepolisian Resort Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH, cek renovasi pos polisi di Simpang Buaya, Belawan, Kamis (5/7).

“Pos polisi yang ada di Simpang Buaya direnovasi dan dibuat dari kontainer bekas, menjadi Pos Polisi Terpadu (PPT) Belawan untuk mengantisipasi fungsi jalan,” ujar AKBP Ikhwan Lubis didampingi Wakapolres Kompol H Muhammad Taufik SE SH, kepada Waspada Online.

Dijelaskan, dengan adanya pos polisi ini maka akan menekan kasus pungutan liar (pungli) di jalan dan persimpangan keluar jalan tol Belawan. Dengan keberadaan pos polisi terpadu ini, nanti otomatis ada personilnya juga dapat menekan kejahatan 3C (Curas, Curat, dan Curanmor).

“Kita juga tidak bosan-bosannya mengintruksikan ke personil baik dari Polsek Pelabuhan Belawan, Polsek Belawan, Hamparan Perak, dan Labuhan Deli agar meningkatkan razia, patroli dan hunting, agar keresahan masyarakat tentang kejahatan 3C, narkoba, dan lainnya dapat diatasi.

“Pokoknya kita berbuat agar warga masyarakat bisa nyaman dan tenang,” tukas Kapolres.

Diimbau juga kepada masyarakat agar selalu waspada terkait aksi premanisme di sejumlah tempat, seperti pelabuhan, terminal, stasiun, pasar dan pusat keramaian lainnya.

“Apabila ada ditemukan yang mencurigakan segera melapor kepada petugas kepolisian terdekat,” pungkas Kapolres.(wol/gacok/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapolres Belawan Santuni Ratusan Tukang Becak dan Kaum Dhuafa

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, santuni ratusan tukang becak serta kaum ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.