_
Home / Medan / Kapolres Belawan Berikan Tali Asih Untuk Tim Renang dan Dayung Marinir
WOL Photo

Kapolres Belawan Berikan Tali Asih Untuk Tim Renang dan Dayung Marinir

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, pimpin upacara bersama TNI dalam rangka penglepasan Tim Renang dan Dayung Bataliyon Marhanlan 1 Belawan, Rabu (16/10).

Bahkan, sebagai bentuk kepedulian sinergisitas TNI-Polri tersebut, Kapolres memberikan tali asih bagi para peserta lomba agar nantinya lebih bersemangat lagi.

Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, mengatakan kegiatan apel upacara bersama ini sebagai bentuk kesolidan dan sinergisitas antara TNI-Polri untuk NKRI.

“Kita berharap Tim Renang dan Dayung yang akan diberangkatkan ini lebih bersemangat lagi dalam bertarung di Lampung nantinya dapat berprestasi serta pulang dengan selamat,” harapnya.

Sementara itu, Danyon Marinir, Letkol (Mar) James Munthe, mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Kapolres Belawan yang telah bersedia memfasilitasi kegiatan penglepasan Tim Renang dan Dayung Marinir pada ajang HUT Marinir yang dipusatkan di Lampung.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergisitas TNI-Polri. Khususnya Marhanlan 1 siap mendukung kinerja kepolisian dalam rangka mewujudkan kamtibmas untuk NKRI,” pungkasnya. (wol/lvz/data1)

适适

Editor: Agus Utama

Check Also

Kecanduan Film Porno, MA “Garap” Abang Beradik

MEDAN, Waspada.co.id – Polres Belawan bersama Polsek Medan Labuhan menangkap pelaku pencabulan terhadap dua abang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.