Home / Medan / Kapolres Belawan Bantu 3 Kakek Tinggal di Gubuk Reot
WOL Photo/gacok

Kapolres Belawan Bantu 3 Kakek Tinggal di Gubuk Reot

MEDAN, Waspada.co.id – Dalam kesibukan bertugas sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, menyempatkan diri berkunjung ke gubuk reot yang ditempati tiga kakek yakni, Asnan (75), Kakek Asnawi (80), serta Atmaja (82) warga Jalan Ileng, Gang Keluarga, Lingkungan I, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Selasa (02/10).

Dalam kesempatan itu, AKBP Ikhwan Lubis, memberikan bantuan dan tali asih kepada tiga kakek yang tinggal di gubuk reot tersebut.

Pada kesempatan itu, AKBP Ikhwan Lubis, mengatakan dirinya sangat prihatin dengan keadaan kakek tersebut dan tergerak hatinya untuk memberikan bantuan sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap sesama.

“Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat buat mereka. Kita harus peduli karena kita tidak hidup sendiri di dunia ini,” ujarnya.

“Saya hanya memberikan contoh. Dengan begini kita harapkan kedepannya makin banyak lagi yang peduli terhadap kakek tersebut. Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain,” ungkap Ikhwan.(wol/lvz/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polres Belawan dan Yonmarhanlan Tingkatkan Sinergitas Pemilu 2019

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, melakukan kunjungan silaturahim ke Yonmarhanlan I ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: