_
Home / Medan / Kapolres Belawan Bantu 2 Pasien Kurang Mampu
WOL Photo

Kapolres Belawan Bantu 2 Pasien Kurang Mampu

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, menjenguk dua warga kurang mampu bernama Nadia Novianti (15) dan Maisya (13) yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Pelabuhan Medan, Jumat (4/10).

WOL Photo

Diketahui, Maisya menderita sakit tipus sedangkan Nadia mengalami sakit muntah dan mencret (mumen-red). Maisya merupakan anak yatim. Sejak ditinggal ayah, iuran BPJS kesehatan satu keluarga tak lagi dapat dibayar. Keadaan yang sulit itu diperparah tingginya biaya kebutuhan sehari hari.

“Tidak satupun manusia inginkan sakit, tapi bila sakit mau datang tak satu pula yang dapat menahan, karena sakit itu ujian dari Allah SWT. Kita berdoa dan berusaha agar penyakit yang dialami Maisya dan Nadia cepat sembuh,” ungkap Ikhwan Lubis sembari mendoakan kedua pasien kurang mampu tersebut.

Sementara itu, M Nursidin orang tua Nadia Noviantoi mengaku terharu atas bantuan Kapolres Belawan atas biaya perobatan.

“Terima kasih Pak Kapolres, kedatangan bapak menjenguk anak kami yang sedang sakit menjadi obat tawar sedingin di hati. Semoga anak kami cepat sembuh,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polres Belawan dan Yon Marinir Belawan Kompak Latihan Tembak

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, memimpin pelaksanaan latihan menembak bersama personil ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.