_
Home / Medan / Kapolres Belawan Bangga Kaum Ibu Mampu Bentengi Anaknya Dari Narkoba
WOL Photo

Kapolres Belawan Bangga Kaum Ibu Mampu Bentengi Anaknya Dari Narkoba

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, kembali mengadakan kegiatan Safari Kamtibmas dengan warga yang didominasi kaum Ibu di Desa Klambir V Kampung, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Jumat (5/4).

Dalam sambutannya, AKBP Ikhwan Lubis, mengatakan silaturahim yang dilakukan untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat terutama dalam menghadapi Pemilu 17 April mendatang.

Bahkan, ia mengucapkan terima kasih dan bangga kepada kaum ibu yang terlibat langsung dalam membentengi keluarga dari bahaya narkoba lewat Rumah Tahfiz.

“Semoga Rumah Tahfiz ini membawa berkah dunia dan akhirat,” katanya.

Ikhwan juga berpesan agar tetap waspada terhadap ancaman narkoba karena dapat menghancurkan generasi bangsa.

“Dari itu perlu kesiap siagaan kaum ibu untuk membentengi keluarga dari bahaya narkoba akan membawa hidup keluarga yang bahagia,” imbaunya.

Sementara itu, Indrawati (40) akrab disapa Kak Owok yang mewakali kaum ibu, mengatakan ancaman narkoba kerap meresahkan karena anak-anak para generasi muda selalu menjadi incaran para pengedar.

“Sebab itu, kami para kaum ibu di Desa Klambir V Kampung sepakat untuk membentengi keluarga dengan agama. Salah satu buktinya yang dilakukan adalah membangun Rumah Tahfiz tempat anak-anak membaca Al-quran,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapolres Belawan Sertijab Kasat Narkoba dan Kapolsek Medan Labuhan

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, melaksanakan acara serah terima jabatan Kasat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.