_
Home / Medan / Kapoldasu Silaturahim Bersama Ribuan Warga Medan
WOL Photo

Kapoldasu Silaturahim Bersama Ribuan Warga Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, menggelar silaturahim dan temu ramah bersama warga Kota Medan di Lapangan Merdeka, Jalan Balaikota, Medan, Jumat (23/8).

Ribuan tamu yang hadir yakni Petugas Kebersihan Kota Medan, Penggali Kuburan, Nazir masjid, Bilal mayit, Ibu-ibu perwiritan, dan Komunitas Becak Motor.

“Saya bersyukur hari ini bisa bersilaturahim kembali dengan saudara-saudara. Saya sudah kangen sama saudara saya semua. Saya minta sama Kapolrestabes mengajak. Saya pengen makan bareng,” ujarnya di hadapan ribuan tamu yang hadir.

Lanjutnya, Agus juga mengatakan kegiatan ini sekaligus rasa syukur menjadi Abdi Negara dengan masa perjalanan yang sudah cukup panjang lebih kurang 30 tahun sejak tahun 1989 lulus menjadi perwira pertama dan sampai saat ini menjadi Kapoldasu.

Di hadiri Kapolrestabes Medan, Wali Kota Medan, Forkompinda, tokoh agama dan jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Utara, kegiatan tersebut sekaligus memberikan bantuan berupa dua kaki palsu dan sembako bagi tamu undangan yang datang.

Selain itu, Ia juga mengaku bersyukur, di tengah-tengah kebhinekaan bangsa ini terus di uji, namun Masyarakat Sumatera Utara bisa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Tak lupa ia juga mengingatkan jadilah manusia yang baik dan bermanfaat di tengah-tengah masyarakat.

“Saya sebagi aparat yang bertanggung jawab terhadap Kamtibmas di Sumut, beserta jajaran, tentu saja memberikan penghargaan dan penghormatan setinggi-tingginya kepada seluruh warga Sumut sampai saat ini masih tetap menjaga dan mempertahankan kebhinekaan dan pluralisme yang ada Sumut ini,” pungkasnya.(wol/lvz/ody/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

“Ada Dugaan Permainan Uang Pemprovsu Hilang di Parkiran Rp1,6 M”

MEDAN, Waspada.co.id – Hilangnya uang senilai Rp1,6 miliar dalam mobil yang parkir di Pelataran Kantor ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.