Home / Fokus Redaksi / Kapoldasu Minta Personil Jaga Keamanan Kota Medan
Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Brigjen Pol Drs Agus Andrianto, SH.

Kapoldasu Minta Personil Jaga Keamanan Kota Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, meminta kepada para personil kepolisian untuk bersama-sama merapatkan barisan dalam menjaga keamanan Kota Medan agar tetap kondusif.

Hal itu disampaikannya, saat memimpin apel pagi di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Senin (10/9).

“Mari sama-sama kita rapatkan barisan dalam menjaga Kota Medan yang aman dan kondusif guna memberikan kenyamanan pada masyarakat,” ungkapnya di hadapan para peserta apel.

Selain itu kata Agus, personil kepolisian harus dapat tetap menjaga nama baik institusi Polri bersama-sama. Masing-masing personel harus mengetahui tugas dan tanggung jawabnya.

“Khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Agus menuturkan bahwa seluruh struktur fungsi di Kepolisian digunakan untuk saling mendukung sebagai upaya memelihara Kamtibmas dan stabilitas keamanan bagi seluruh masyarakat dimanapun berada. Karena semua anggota Polri memiliki kewajiban yang sama.

“Pedomani Tribrata dan Catur Prasetya di dalam bertugas dan kehidupan sehari-hari serta laksanakan Nawacita Presiden,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapolres Pastikan Pelaksanaan Pilgubsu Aman di Belawan

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, memastikan aman jelang pemilihan dan pelaksanaan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: