_
Home / Fokus Redaksi / Kapoldasu Instruksikan Personil Tindak Tegas Bandit Jalanan
Kapoldasu, Irjen Pol Agus Andrianto. (WOL Photo)

Kapoldasu Instruksikan Personil Tindak Tegas Bandit Jalanan

MEDAN, Waspada.co.id – Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Pol Agus Andrianto, menginstruksikan agar personil bertindak tegas terhadap para pelaku kejahatan jalanan.

“Saya sampaikan kepada seluruh anggota untuk terus meningkatkan kegiatan pencegahan dan upaya menghindari masyarakat menjadi korban kejahatan,” ujarnya, Jumat (9/8).

Dikatakan, pihak kepolisian harus terus bekerja melakukan pengungkapan kasus kejahatan sekaligus untuk memberikan perlindungan bagi masyarakat.

Seluruh rangkaian pekerjaan ini menurutnya menjadi bagian dari tugas Polri untuk memberikan hak masyarakat untuk mendapatkan hak rasa hidup dan aman.

“Kalau anggota melakukan pengungkapan pelaku kejahatan, jangan ragu untuk memberikan tindakan tegas terukur sesuai kondisi di lapangan, sesuaikan dengan kondisi kerawanan yang ada,” ungkap Jenderal Bintang Dua ini.

Selain kepada petugas, Kapolda juga mengimbau agar masyarakat juga tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi-potensi kejahatan yang mungkin muncul.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapoldasu: Sudah Tak Zamannya Lagi Polisi Takuti Masyarakat

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, menyindir polisi lalu lintas (polantas) yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.