Home / Medan / Kapoldasu Ingatkan Polsek Jajaran Tingkatkan Pengamanan
WOL Photo

Kapoldasu Ingatkan Polsek Jajaran Tingkatkan Pengamanan

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolda Sumut, Irjen Pol Paulus Waterpauw, mengingatkan kepada seluruh jajaran polsek-polsek agar meningkatkan pengamanan mako mengantisipasi aksi teror.

“Saya tegaskan kepada seluruh personil agar sigap terhadap segala situasi mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu keamanan. Namun yang lebih diutamakan agar kepada setiap personil, khususnya Bhabinkamtibmas untuk dapat mendekat kepada masyarakat baik di sekitar Polsek maupun di wilayah kelurahan ataupun desa-desa,” ungkapnya, Kamis (24/5).

Diketahui, Kapoldasu, Irjen Pol Paulus Waterpauw, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Polsek Percut Seituan.

Kedatangan Kapoldasu dalam rangka melihat kesiapan personil kepolisian, khususnya Polsek Percut Seituan mengingat belakangan ini sering terjadi gangguan keamanan yang dilakukan pelaku teror bom serta penyerangan yang terjadi kepada petugas kepolisian.

Kemudian Kapoldasu yang didampingi Kapolsek Percut Seituan Kompol Faidil Zikri, langsung memeriksa ruang tahanan dan fasilitas cctv. Selanjutnya usai melakukan pengecekan, orang nomor satu dijajaran Polda Sumut itu memberikan arahan dan himbauan kepada personil Polsek Percut Seituan.

“Semua ini untuk pengamanan dan kenyamanan masyarakat. Jadilah polisi yang humanis dan lebih mengayomi masyarakat,” Jelas Kapoldasu.

Sementara itu, Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri, mengaku telah meningkatkan pengamanan mako mengantisipasi adanya oknum-oknum yang ingin melakukan aksi teror.

“Kita sudah tempatkan personil 24 jam di depan pintu masuk mako memperketat penjagaan serta memeriksa setiap pengunjung yang datang mulai dari pagi hingga malam,” pungkasnya. (wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapolrestabes Keluarkan DPO Ketua Ormas Persekusi Ibu dan Anak

MEDAN, Waspada.co.id – Kasus persekusi terhadap ibu dan anak yang dilakukan ketua ormas berinisial MP ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: