Home / Medan / Kapoldasu dan Kapolrestabes Berikan Tali Asih Bagi Mahasiswa Korban Bentrok
WOL Photo/lihavez

Kapoldasu dan Kapolrestabes Berikan Tali Asih Bagi Mahasiswa Korban Bentrok

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto, didampingi Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, menjenguk mahasiswa yang mengalami luka akibat unjuk rasa di depan Kantor DPRD Sumut, Jumat (21/9).

Kelima mahasiswa yang mengalami luka saat ini dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut meminta para mahasiswa untuk menjelaskan kronologis kejadiannya. Beliau turut mengecek masing-masing mahasiswa di bagian mana saja mereka mengalami luka.

Kapolda Sumut meminta Karumkit TK II Bhayangkara beserta staf untuk memberikan pengobatan yang terbaik kepada para korban baik yang mengalami luka secara fisik maupun mental

“Berikan mereka pengobatan yang terbaik agar mereka segera pulih dan dapat kembali menjalankan aktivitasnya sehari-hari”, ujar Kapolda Sumut.

Sebelum meninggalkan rumah sakit, Kapolda Sumut turut memberikan tali asih kepada masing-masing mahasiswa.

Diberitakan sebelumnya, aksi unjuk rasa turunkan Presiden Jokowi oleh sejumlah massa Aliansi Pergerakan Mahasiswa se-Kota Medan bentrok dengan massa pendukung tetap Presiden Jokowi dari Komunitas Masyarakat Pecinta NKRI di depan pintu masuk DPRD, Kamis (20/9).

Kejadian ini berawalnya dari aksi lemparan batu dari arah yang tak terduga ke kerumunan Aliansi Pergerakan Mahasiswa se-Kota Medan. Padahal massa Komunitas Pecinta NKRI lebih dahulu setengah jam menyampaikan aspirasinya di gedung DPRD Sumut. (wol/lvz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Surat Jual Beli Rumah Dirusak, Mio Mie Laporkan KSH ke Polisi

MEDAN, Waspada.co.id – Melalui kuasa hukumnya Mio Mie melaporkan KSH alias DW (75) warga Jalan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: