Home / Medan / Kapoldasu Bersama Ribuan Bikers Shalat Gaib Gempa Palu
WOL Photo

Kapoldasu Bersama Ribuan Bikers Shalat Gaib Gempa Palu

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, berserta Pejabat Utama menggelar kopi darat (Kopdar) bersama Komunitas Biker se Sumatera Utara di halaman Mapoldasu, Sabtu (29/9).

Sejumlah 1.800 lebih peserta dari 280 komunitas Biker Se Sumatera Utara hadir dalam acara ini.

Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto, mengatakan silaturahim dan temu ramah ini dilaksanakan untuk mempererat persaudaraan sesama biker, polisi dan TNI serta masyarakat pada umumnya.

“Program saya salah satunya membuat Medan lancar dan jauh dari kemacatan, serta pengendara tertib berlalu lintas,” katanya.

Agus meminta para biker membantu mensosialisasikan program peraturan berlalu lintas, kalau semuanya tertib dan teratur, lalu lintas pasti lancar.

Usai melaksanakan temu ramah, Kapoldasu bersama ribuan bikers melaksanakan shalat gaib di Lapangan KS Tubun.

Pelaksanaan shalat gaib dilaksanakan untuk mendoakan korban-korban bencana alam tsunami dan gempa yang terjadi di Kota Palu (Sulawesi Tengah). Sholat ghaib yang dilaksanakan sebagai wujud belasungkawa.

Shalat gaib dipimpin oleh Ustad Masda Tambuse. Setelah itu dilanjutkan dengan doa bersama. “Semoga kita semua diridhoi Allah,” ucapnya.

Sementara itu, Irjen Pol Agus Andrianto menambahkan shalat ghaib yang dilaksanakan karena korban berada di Sulawesi. Ini bentuk belasungkawa jajaran Poldasu, bikers, dan masyarakat Sumut.

“Kita harapkan juga keluarga yang mendapat musibah dapat diberikan kesabaran oleh Allah SWT. Semoga arwah korban diterima di sisi Nya,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Firman Cs Pemasok Ekstasi Hiburan Malam Terancam 20 Tahun Penjara

MEDAN, Waspada.co.id – Sat Res Narkoba Polrestabes Medan terus mendalami kasus peredaran narkoba jenis ekstasi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: