Home / Fokus Redaksi / Kapoldasu Berbagi Bersama Bilal Mayit, Penggali Kubur, dan Nazir Masjid
WOL Photo

Kapoldasu Berbagi Bersama Bilal Mayit, Penggali Kubur, dan Nazir Masjid

MEDAN, Waspada.co.id – Bilal mayit, penggali kubur, dan nazir masjid dari lima kabupaten/kota mendadak dikumpulkan Kepolisian Daerah Sumatera Utara, di Lapangan Merdeka, Medan, Selasa (11/9).

Ternyata, dikumpulkan para pekerja itu sebagai bentuk rasa syukur Irjen Pol Drs Agus Andrianto, karena dipercaya menjadi Kapolda Sumut dan atas kenaikan pangkat dari Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) menjadi Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol). Kegiatan ini juga dirangkai dengan peringatan 1 Muharram 1440 H/Tahun Baru Islam.

Tampak ribuan para bilal mayit, penggali kubur, nazir masjid, dan abang becak mendapat bingkisan yang berisi sembako. Para pekerja ini didatangkan berasal dari wilayah Medan, Deliserdang, Binjai, Langkat, dan Belawan.

Pejabat yang hadir dalam kegiatan ini yakni para pejabat utama Polda Sumut, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto dan para pejabat utama Polrestabes Medan.

“Kegiatan Tahun Baru Islam ini juga diisi dengan bakti sosial. Baksos ini dilakukan sebagai rasa syukur atas rezeki dan nikmat yang diberikan Tuhan berupa jabatan Kapolda Sumut,” ujar Irjen Pol Agus Andrianto.

Sebelumnya, Agus Andrianto juga menggelar makan bareng bersama ribuan abang becak Kota Medan di Lapangan Merdeka, Jumat 24 Agustus 2018.

Sebab menurut Agus Andrianto para abang betor sangat berperan dalam memberikan keamanan dan kedamaian di Kota Medan.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapoldasu Mutasi 4 Pama dan 33 Bintara Jajaran Polda Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto SH, kembali memutasi sejumlah Perwira Pertama ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: