_
Home / Medan / Kapoldasu Apresiasi Pembentukan Perayaan Natal Wartawan-Polri
WOL Photo

Kapoldasu Apresiasi Pembentukan Perayaan Natal Wartawan-Polri

MEDAN, WOL – Kepemimpinan Kapolda Sumut, Irjen Pol Paulus Waterpauw, memberi warna tersendiri bagi kalangan wartawan di Kota Medan, Sumatera Utara.

Segala kegiatan yang diinisiasi awak media baik diskusi publik dan olahraga dipastikan disambut baik. Kedekatan orang nomor satu kepolisian di Sumut itu bagi kalangan jurnalis akhirnya memunculkan kerinduan para wartawan untuk mengadakan kegiatan Perayaan Natal.

“Hal itulah menjadi latar belakang munculnya inisiatif untuk mengadakan Perayaan Natal. Apalagi ini merupakan Perayaan Natal Perdana untuk unit Polri. Setelah kehadiran Kapolda Sumut sekarang ini baru ada inisiatif teman-teman wartawan beragama Nasrani untuk mengadakan perayaan Natal,” jelas Devis Karmoy yang dapuk sebagai Ketua Panitia Natal Wartawan Polri, Kamis (2/11).

Untuk itu, Devis Karmoy mengajak para wartawan unit Polri beragama Kristen yang bertugas di seluruh Polsek, Polres, Polrestabes dan Polda Sumut agar bersama-sama mendukung kegiatan perayaan Natal perdana ini di kalangan wartawan unit Polri.

“Awalnya kita menginisiasi pembentukan Natal untuk kalangan jurnalis yang berunit di Polda Sumut saja, namun Kapolda kemarin meminta agar seluruh teman-teman wartawan yang bertugas di unit Polsek, Polres, Polrestabes dan Polda Sumut diundang untuk turut serta di Perayaan Natal itu nantinya,” ujar Devis yang bertugas sebagai jurnalis TVRI tersebut sembari menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan undangan kepada seluruh teman-teman unit Polri.

Sebelumnya, Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw menyambut baik kedatangan Panita Perayaan Natal Wartawan-Polri untuk beraudensi di ruangan kerjanya, Rabu (1/11).

“Selamat sore Bapak-bapak dan Ibu sekalian. Saya sangat-sangat mengapresiasi kedatangan dan kegiatan Natal ini. Maaf baru dapat kita bertemu karena banyaknya tamu yang harus saya terima. Jadi diharapkan kegiatan Natal ini dapat dilaksanakan dengan sebaiknya. Buat agar sukses ya,” ujar Irjen Pol Paulus Waterpauw.

Turut hadir dalam audensi itu, Ketua Panita Natal Devis Kermoy (TVRI) didampingi Wakil Ketua Fernando Sitohang Patrolinews.com, Sekretaris Panitia Gibson Simanjuntak (Posmetro), Bendahara Dame Siagian (Tabolid Lalu Lintas) beserta Sie Peralatan/Perlengkapan Sastroy Bangun (waspada.co.id) dan Sie Konsumsi Aries Fernando Manalu (Mimbar Umum).(wol/lvz/data1)

适适

Editor: AGUS UTAMA

Check Also

Kapolda Sumut Minta Maaf Polantas Pukul Sopir Ambulans

MEDAN, waspada.co.id – Kapolda Sumut, Irjen Agus Andrianto, meminta maaf atas kasus polisi lalu lintas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.