Home / Fokus Redaksi / Kapoldasu: 2 Kasus Begal Jadi Prioritas
WOL Photo/Sastroy Bangun

Kapoldasu: 2 Kasus Begal Jadi Prioritas

MEDAN, Waspada.co.id – Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Pol Paulus Waterpauw, angkat bicara soal kasus begal yang terjadi di Kota Medan.

Menurutnya dua kasus begal yang terjadi menjadi prioritas Polda Sumut dan Polrestabes Medan untuk secepatnya terungkap sekaligus meringkus para pelaku.

“Kemarin itu ada begal tetapi hoax. Namun yang saya monitor ada dua kasus begal,” ungkapnya di sela-sela nonton bareng Film 22 Menit, Kamis (19/7) malam.

Kapolda menuturkan, dengan dua kasus begal yang terjadi nantinya akan menjadi fokus utama penanganan agar pelaku bisa ditangkap.

“Ke depan kami tidak ragu-ragu untuk memberikan tindakan tegas kepada para pelaku begal,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Loei Wie Loen (66) warga Jalan Sungai Deli, Kampung Mesjid, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, tewas dibegal saat melintas di Jalan MT Haryono, Kecamatan Medan Timur, Rabu (18/7).

Bahkan sepeda motor Honda Supra BK 2902 KM milik korban juga dibawa kabur kawanan pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu, mengatakan saat ditemukan kondisi tubuh korban dipenuhi luka lebam dibagian mata, kaki.

“Awalnya kita mendapat laporan dari pengendara becak bernama Roy bahwa korban tergeletak di pinggir jalan. Selanjutnya anggota langsung turun ke lokasi dan membawa korban ke RS Murni Teguh,” katanya.

Setelah korban dibawa ke rumah sakit, sambung Wilson, personil menghubungi keluarga korban. Namun sayang, saat diberikan perawatan medis korban meninggal dunia.

“Dari pengakuan keluarga, bahwa uang dan sepeda motor milik korban hilang dirampok,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapoldasu: Pameran Batu Akik Sarana Pemersatu Bangsa

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, membuka pameran dan kontes batu akik ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: