Home / Fokus Redaksi / Kapolda Sumut Janji Ungkap Kasus Pembunuhan Sekeluarga di Mabar
WOL Photo/Lihavez SA

Kapolda Sumut Janji Ungkap Kasus Pembunuhan Sekeluarga di Mabar

MEDAN, WOL – Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, berjanji akan mengungkap kasus pembunuhan terhadap satu keluarga di Jalan Mangaan, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli. Hal itu dikatakannya saat menyambangi lokasi kejadian pembunuhan di dampingi Kasat Reskrim Polres Belawan, AKP Edi Safari, Minggu (9/4).

Rycko menyebutkan, kasus pembunuhan yang dialami Rianto dan keluarganya diduga kuat dilakukan oleh orang yang kenal dekat dengan korban. “Ini jelas kasus pembunuhan berancana. Sebab sepeda motor dan dua unit handphone milik korban hilang dibawa kabur pelaku,” ungkapnya kepada awak media.

foto: istimewa
foto: istimewa

Jenderal Polisi Bintang Dua ini mengaku turut berduka cita dalam peristiwa pembunuhan sadis terhadap satu keluarga tersebut. “Kami dari Polda Sumut berjanji secepatnya mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan keji tersebut. Kepada pihak keluarga kami minta bersabar,” ungkap Rycko.

Peristiwa pembantaian satu keluarga itu pertama sekali di ketahui oleh warga sekitar, yang merasa curiga karena keluarga itu tidak ada nampak keluar dari rumah sampai pukul 09.00 WIB.

Karena makin curiga warga mencoba memeriksa keadaan di.dalam rumah. Alangkah terkejut warga, setelah diperiksa, ternyata anggota keluarga itu sudah dalam kondisi terkapar bersimbah darah dan tidak bernyawa.

Adapun identitas satu keluarga yang tewas dibunuh, yakni pasangan suami istri Rianto (40) dan Yani (35), dan dua anak kandungnya Naya (14) dan Gilang Laksono (8). Ibu mertua Rianto, Marni (50) juga turut tewas di lokasi.

Sedangkan anak bungsu pasutri yang bernama Kirana (4), saat ini dalam kondisi kritis dibantai pelaku, sehingga harus menjalani perawatan intensif di RS Mitra Medika, Jalan KL Yos Sudarso, Tanjung Mulia, Medan. (wol/lvz/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Menpar Wisuda 317 Lulusan Diploma Akpar Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Politeknik Pariwisata Medan mewisuda 317 lulusan Diploma di Gedung Serbaguna Soemekto Djajanegara, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: