_
Home / Medan / Kantor Travel Terbakar di Jalan Veteran
WOL Photo

Kantor Travel Terbakar di Jalan Veteran

MEDAN, Waspada.co.id – Kantor PT Asia Mewah Wisata (AMW) Tour terbakar di Veteran, Kecamatan Medan Timur, Jumat (19/7) sore.

Pantauan Waspada Online di lapangan, terlihat kepulan asap keluar dari lantai III gedung kantor travel tersebut. Melihat adanya kepulan asap beberapa karyawan berusaha memadamkan kobaran api.

Tak lama berselang petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan yang menerima laporan adanya kebakaran dengan menurunkan lima unit armada turun ke lokasi.

Setibanya di TKP, petugas langsung bergerak cepat menyemprotkan air ke titik kobaran api sehingga tidak membakar seluruh bangunan. Hampir setengah jam berjibaku akhirnya petugas pemadam dibantu personil Polsek Medan Timur berhasil memadamkan kobaran api.

“Kondisi api sudah padam. Api tidak sampai menghanguskan seluruh bangunan. Kebakaran hanya terjadi di lantai III,” ungkap Kadis Pemadam Kebakaran Kota Medan, Albon Sidauruk.

Menurutnya, penyebab kebakaran diduga korsleting aliran listrik dari lantai III. Namun begitu, kasus kebakaran masih dalam penyelidikan.

“Dugaannya karena korsleting yang terjadi di lantai III. Dalam musibah kebakaran ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polisi Tangkap Pemilik Pabrik Mancis Maut

BINJAI, Waspada.co.id – Polres Binjai tangkap pengusaha pabrik mancis yang menyebabkan pekerjanya sebanyak 27 orang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.