Home / Medan / Kadis Pendidikan Nyaleg, Wali Kota Medan tak Tahu
Kadis Pendidikan Kota Medan, Hasan Basri. (WOL Photo)

Kadis Pendidikan Nyaleg, Wali Kota Medan tak Tahu

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, mengaku tidak mengetahui bahwa salah satu anak buahnya Kadis Pendidikan Kota Medan, Hasan Basri, maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPRD Medan periode 2019-2020 pada kontestasi Pemilu 2019.

“Caleg dia (Hasan, red), gak tahu saya,” ungkapnya usai menghadiri sidang paripurna di gedung DPRD Medan, Senin (13/8).

Karena para awak media terus mempertanyakan perihal pencalonan tersebut, mantan Sekretaris Daerah Kota Medan ini kembali mempertanyakan dari partai politik (parpol) mana Hasan mendaftarkan dirinya.

“Emang dari mana dia nyaleg,” ujarnya sembari memasuki mobil dinas Wali Kota Medan yang telah menunggu di parkiran lobi gedung DPRD Medan.

Untuk diketahui, Kepala Dinas Pendidikan Medan, Hasan Basri, masuk dalam rilis daftar calon sementara (DCS) yang dirilis KPU Medan, Ahad (12/8). Hasan yang akan memasuki masa pensiun per 1 September 2018 mendatang ini maju dari daerah pemilihan (Dapil) V yang meliputi Kecamatan Medan Johor, Medan Maimun, Medan Sunggal, Medan Polonia, Medan Selayang, dan Medan Tuntungan ini didapuk mendapat nomor urut 2.(wol/mrz/devi)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

KPU Medan Sosialisasikan PKPU 23 dan PKPU 28 Tentang Kampanye Pemilu

MEDAN, Waspada.co.id – Usai mengumumkan Daftar Calon Tetap (DCT) calon legislatif (caleg) DPRD Kota Medan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: