Home / Medan / Kader PAN Bantu Korban Banjir Sei Deli
WOL Photo

Kader PAN Bantu Korban Banjir Sei Deli

MEDAN, WOL – Korban bencana banjir bandang Sungai Deli terus mendapat bantuan dari sejumlah relawan, parpol maupun politisi. Kali ini anggota DPRD Medan, Kuat Surbakti, memberikan bantuan berupa beras dan indomie kepada masyarakat yang terkena banjir di lingkungan 3 Kelurahan Aur Kecamatan Medan Maimun, Jumat (10/11).

Bantuan tersebut diterima langsung Tim Pokja Ketana disaksikan Lurah Kelurahan Aur, Iza Irsaniah Harahap.

Kuat Surbakti yang ditemani kader-kader Partai Amanat Nasional (PAN) disambut hangat oleh masyarakat. “Saya turut prihatin atas musibah banjir yang dialami saudara-saudara. Dan untuk itu saya sedikit memberikan bantuan, mudah-mudahan bisa bermanfaat,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Kelurahan Aur, Liza Irsaniah Harahap, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian anggota DPRD Medan kepada masyarakat yang tertimpa musibah banjir seraya mendoakan agar kebaikan anggota politisi PAN ini selalu sukses menjalankan tugas-tugasnya sebagai perwakilan rakyat.

Ketua Tim Pokja Ketana, Ali Umar, yang juga kepling 3 kampung Aur menyampaikan sejak 7 November, jumlah korban yang terkena banjir 1.100 jiwa. Dengan rincian, lingkungan IX 50 rumah, lingkungan IV 135 rumah, lingkungan III 40 rumah, lingkungan II 50 rumah.

“Sejak kejadian banjir tersebut telah banyak menerima bantuan dan telah dibagikan kepada warga yang terkena banjir,” terangnya.(wol/mrz)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kelurahan Petisah Belum Bebas Dari Banjir

MEDAN, Waspada.co.id – DPRD Kota Medan berharap agar Pemko Medan dapat melakukan pembenahan infrastruktur dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: