Home / Medan / Kader Gerindra Jangan Sepelekan Hasil Pilkada
Istimewa

Kader Gerindra Jangan Sepelekan Hasil Pilkada

MEDAN, WOL – Seluruh kader dan pengurus Partai Gerindra harus dapat memaksimalkan potensi dan peluang untuk memenangkan pemilihan kepala daerah di berbagai kabupaten/kota masing-masing.

Dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Gerindra se-Sumatera Utara yang digelar di Hotel Polonia Medan, kemarin, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Moekhlas Sidik meminta seluruh kader dan pengurus untuk tidak menyepelekan hasil dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada).

“Keliru kalau berpikir kalah atau menang dalam pilkada adalah hal yang biasa,” katanya.

Menurutnya, kesuksesan Gerindra pada Pilkada kali ini akan mempengaruhi kesuksesan pada Pemilu yang akan datang. Oleh karena itu, momentum Pilkada ini harus dapat dimenangkan secara maksimal dengan menempatkan kader-kader terbaik Gerindra. “Karena itu, seluruh DPC harus bekerja keras untuk memenangkan Pilkada,” tegasnya.

Meski demikian, Ketua Partai Gerindra Sumut Gus Irawan mengatakan pihaknya belum dapat memastikan persentase target kemenangan pada Pilkada ini. Namun ia akan tetap berusaha melakukan yang terbaik untuk memenangkan ajang Pilkada yang akan dilaksanakan di 23 kabupaten/kota se-Sumut.(wol/data1)

Penulis: CAESSARIA INDRA DIPUTRI
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

PNS Sumut Juara 1 Korupsi di Indonesia, Ini Komentar Warga

MEDAN, Waspada.co.id – Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada 12 September 2018 lalu, memaparkan bahwa terdapat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: