Newsticker
WOL / Medan / Jukir Amuk Pengunjung Mini Market
WOL Photo
WOL Photo

Jukir Amuk Pengunjung Mini Market

MEDAN, WOL – Feby seorang pengunjung mini market di Jalan Perjuangan, Kecamatan Medan Denai, diamuk petugas jaga parkir.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, Jumat (19/5), kejadian bermula ketika Feby enggan membayar uang parkir. Dan dia menanyakan kepada petugas parkir mengapa dirinya dikutip uang parkir. Padahal kendaraannya berada di balik tembok mini market yang ada tulisannya bebas parkir.

Mendengar perkataan Feby, membuat jukir yang tidak diketahui identitasnya ini sontak mengamuk sejadinya memaki-maki korban, dengan perkataan tidak senonoh.

“Bodoh kau ya, ini badan jalan, mana ada pulak gak bayar parkir,” ujar jukir ini sembari memaksa meminta uang kepada korban.‎

Tak mau kalah, korban pun terlibat adu mulut, dengan jukir ini. “Kau kalok gak mau bayar parkir jangan naik mobil,” ungkap Jukir sembari menunjukkan kartu identitasnya.‎ Bahkan, jukir ini juga menantang agar dirinya dilaporkan polisi.

‎”Yaudah lapor polisi aja kelen, lapor polisi,” tantangnya.

Drama perlawanan ini direkam video amatir oleh korban, dan menjadi viral di media sosial. Komentar beragam disampaikan netizen.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

WOL Photo

Polrestabes Medan Tak Mampu Ungkap Kasus Perampokan

MEDAN, WOL – Kinerja kepolisian kini diuji, sejumlah aksi perampokan di Kota Medan masih banyak ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.