_
Home / Medan / Jika Ditempatkan di Komisi II dan III, Mulia Syahputra Nasution Akan Totalitas
Anggota DPRD Medan, Mulia Syahputra Nasution. (WOL Photo)

Jika Ditempatkan di Komisi II dan III, Mulia Syahputra Nasution Akan Totalitas

MEDAN, Waspada.co.id – Anggota DPRD Medan asal daerah pemilihan (Dapil) 5 yang meliputi Kecamatan Medan Johor, Medan Selayang, Medan Sunggal, Medan Polonia, dan Medan Maimun, Mulia Syahputra Nasution, menyebut lambannya penanganan infrastruktur di ibu kota Provinsi Sumut ini masih sangat seksi untuk dibicarakan. Betapa tidak, meskipun kepala daerah terus berganti, kondisi tidak mengenakkan tersebut menjadi persoalan yang terus menerus menghantui masyarakat Kota Medan.

Mulia mencontohkan, persoalan banjir di sepanjang Jalan Dr Mansur setiap kali memasuki musim penghujan. Belum lagi meluapnya air Sungai Deli di Kecamatan Medan Maimun yang kerap menghantui warga Kelurahan Sei Mati, perlu menjadi perhatian bersama.

“Yang kami temui saat sosialisasi dulu, warga juga keluhkan BPJS Kesehatan Penerima Bantua Iuran (PBI) ataupun Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang tidak tepat sasaran dalam pendataannya dan pendistribusiannya. Padahal masyarakat sudah melengkapi seluruh berkas untuk mendapatkan program itu. Inilah yang akan saya perjuangkan ke depannya,” ungkapnya kepada Waspada Online, Jumat (20/9).

Mulia yang memiliki latar belakang seorang kontraktor ini berkeinginan untuk mengabdikan diri di Komisi II atau Komisi III DPRD Medan. Sebab, bertugas di kedua komisi tersebut memiliki rasa tanggung jawab penuh kepada masyarakat karena ada hubungan emosional yang dibangun.

“Antara dua ini keinginan saya. Tapi semua itu tergantung kepada keputusan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Medan, Bang Butong nantinya. Harapannya sih di tempat antara kedua komisi itulah. Supaya permasalahan saat sosialisasi dulu bisa saya tuntaskan,” pinta politisi Gerindra ini.

Mulia tidak menampik tanggapan miring masyarakat terhadap calon legislatif (caleg) saat dirinya memperkenalkan diri untuk mengikuti kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) April lalu. Para politisi dadakan itu hanya berkunjung saat membutuhkan suara, tapi lupa ketika sudah menjabat sebagai anggota dewan.

“Saya bukan politisi karbitan. Untuk pengalaman organisasi, sudah banyak saya geluti dan baru kali inilah benar-benar serius terjun ke panggung politik. Insha Allah amanah dari para pendukung saya kemarin tidak akan saya kecewakan. Jangan segan jika ingin meminta pertolongan. Saya akan perjuangkan, asalkan permintaan itu untuk kepentingan orang banyak, bukan pribadi,” pungkasnya.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Jokowi Bakal Bertemu dengan Prabowo Sore Ini

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan bakal bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.