_
Home / Medan / Jenguk Kapolsek Patumbak, Dadang: Pelaku Lain Masih Diburu
WOL Photo/Lihavez SA

Jenguk Kapolsek Patumbak, Dadang: Pelaku Lain Masih Diburu

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, menjenguk Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi, yang tengah dirawat usai dikeroyok saat menangkap bandar narkoba di Jalan Marindal.

Usai menjenguk anggotanya di RS Mitra Medica yang berlokasi di Jalan Sisingamangaraja, Amplas, Kombes Dadang mengungkapkan telah membentuk tim khusus untuk menangkap pelaku lainnya yang masih buron.

“Otak pelaku berhasil ditangkap. Karena berusaha melawan terhadap tersangka berinisial A terpaksa ditembak mati,” katanya didampingi Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani dan Kapolsek Medan Barat Kompol Choki S Meliala, Sabtu (10/8).

Dadang mengungkapkan, penangkapan bandar narkoba hingga ditembak mati petugas sudah sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).

“Dalam menangani kasus narkoba ini saya sudah arahkan kepada anggota apabila mereka membahayakan jiwa dan mengancam petugas maka akan ditindak sesuai dengan SOP, mulai dari lisan sampai tindakan tegas kita berikan dan ini sudah diatur,” tegasnya.

Terkait hal tersebut, Kapolrestabes berharap kepada masyarakat yang lingkungannya marak akan peredaran narkoba agar sama-sama memberantas peredaran barang haram tersebut.

“Saya berharap masyarakat yang lingkungannya rawan narkoba agar sadar dan waspada untuk memberantas narkoba. Karena narkoba ini adalah musuh kita bersama,” harapnya. (wol/lvz/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

200 Personil Polrestabes Dikerahkan Buru Begal

MEDAN, Waspada.co.id – Polrestabes Medan meningkatkan patroli jalanan mengantisipasi terjadinya aksi begal dan memburu para ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.