Home / Medan / Jelang Ramadhan, Karpowership Indonesia Berbagai Sembako di Belawan
WOL Photo

Jelang Ramadhan, Karpowership Indonesia Berbagai Sembako di Belawan

MEDAN, Waspada.co.id – Memasuki bulan yang penuh berkah Ramadhan dan sebagai bentuk kepedulian antar sesama, PT Karpowership Indonesia bersinergi dengan PLN Persero membagikan paket sembako kepada warga Belawan, Selasa (15/5).

Sekitar 200 paket Ramadhan yang diserahkan kepada para warga muslim yang ada di Kelurahan Sicanang, Belawan. Paket tersebut berisikan keperluan bahan pokok seperti 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 kg gula dan bingkisan kue.

“Kegiatan CSR ini kita berikan kepada warga Belawan sebagai bentuk kepedulian sesama, karena sebentar lagi kita sama-sama akan menyambut Bulan Suci Ramadhan,” tutur Direktur Karpowership Regional Asia, Mehmet Ufuk Berk didampingi Febi Joko Priharto selaku Manager PT PLN Persero Medan saat serahkan paket Ramadhan.

CSR ini juga merupakan salah satu program dari Karpowership di bidang kemasyarakatan sebagai salah satu upaya, untuk memberikan kepedulian kepada antara sesama, dengan memberikan donasi berupa kebutuhan pokok.

“Sejauh ini, kegiatan CSR kita lakukan pada moment-moment hari besar seperti Ramadhan, Lebaran dan Natal serta sudah dilakukan di beberapa kota seperti Kupang, Lombok, dan Medan,” jelasnya.

Mehmet menambahkan, selain fokus terhadap bidang kemasyarakatan,  Karpowership juga fokus pada bidang pendidikan dan lingkungan hidup yang sudah berjalan beberapa tahun terakhir ini.

“Rasa terima kasih, kami ucapkan kepada masyarakat Belawan, karena kami bisa ikut berkontribusi memberikan kepedulian kepada sesama, semoga ibadah puasa selama bulan Ramadhan tahun ini berjalan dengan lancar,” harapnya.

Di kesempatan yang sama, Aini warga Sicanang Belawan yang menerima bantuan paket Ramadhan mengungkapkan rasa terima kasih kepada Karpowership.

“Paket Ramadhan ini sangat bermanfaat buat kami, apalagi tinggal menghitung hari kita akan menyambut Bulan Suci Ramadhan. Saya sebagai warga Sicanang, Belawan sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya,” pungkas Aini.(wol/eko/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Maybank Turun Tangan Ikut Lestarikan Warisan Budaya Masjid Raya

MEDAN, Waspada.co.id – Dukung dan turun tangan ikut lestarikan warisan budaya di Sumatera Utara, ratusan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: