Home / Medan / Jelang Puasa, Polres Belawan Razia Cafe Remang-remang dan Miras
WOL Photo

Jelang Puasa, Polres Belawan Razia Cafe Remang-remang dan Miras

MEDAN, Waspada.co.id – Polres Pelabuhan Belawan razia miras dan penyakit masyarakat agar Bulan Suci Ramadhan dan jelang Pilkada 2018 tetap kondusif.

Razia yang berlangsung dua malam ini dilakukan di warung remang-remang Jalan Datuk Rubiah dan cafe di Desa Klambir lima Kebun dengan menurunkan 75 personil Polres Belabuhan Belawan dan polsek jajarannya serta dibantu personil lainnya.

AKBP-Ikhwan-LubisKapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH, kepada Waspada Online, mengatakan yang diamankan adalah 7 pria dan 10 wanita tanpa identitas, puluhan botol miras dari berbagai merek, dan belasan sepeda motor berbagai jenis tanpa STNK dilakukan penilangan sebagai hasil Ops Patuh Toba 2018 di warung remang- remang Jalan Datuk Rubiah dan cafe di Desa Klambir lima Kebun.

“Barang bukti miras dan sepeda motor dibawa ke komando. Sementara pria dan wanita, dilakukan pemeriksaan apabila wanita itu sudah pernah terkena razia akan dikirim ke Parawarsa, Brastagi, guna menjalani pembinaan,” jelas AKBP Ikhwan Lubis, Senin (7/5).

Kapolres juga menegaskan akan terus merazia tempat hiburan antara lain spa, panti pijat yang diduga tempat prostitusi, warung lesehan remang-remang dan penyakit masyarakat dengan sasaran miras tanpa izin, narkoba, senjata tajam, senjata api serta penyakit masyarakat lainnya.

“Gebrakan ini sesuai instruksi Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw, dan langsung kita tindaklanjuti dengan melakukan kegiatan itu secara rutin,” pungkas mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

3 Warga Tanjung Mulia “Gol” Hendak Transaksi Narkoba

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Labuhan mengungkap jaringan bisnis peredaran narkoba dengan mengamankan tiga tersangka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: