_
Home / Medan / Jelang Lebaran,1200 Polisi Amankan Objek Vital
WOL Photo/Ilustrasi

Jelang Lebaran,1200 Polisi Amankan Objek Vital

MEDAN, WOL– Selama bulan suci Ramadhan dan lebaran Idul Fitri Sedikitnya 1.200 personel Polresta Medan dan jajaran Polsek disiapkan ‎untuk mengamankan objek-objek vital. Seperti bank, SPBU, psar tradisional dan modern, stasiun bus, wilayah perbatasan, pegadaian, wisata dan tempat rekreasi‎.

Hal ini diungkapkan Kapolresta Medan, AKBP Mardiaz Kusin Dwihananto melalui Kabag Ops Polresta Medan Kompol Hamam Wahyudi, Minggu (28/6).

Hamam menuturkan, pengamanan yang dilakukan dilaksanakan mulai pagi, siang dan malam secara bergantian. “Pagi mulai pukul 08:00 WIB sampai 16:00 WIB. Kemudian sore sampai pukul 00:00 WIB dilanjutkan subuh sampai pagi,”tuturnya.

Hamam menyebutkan, menjelang Idulfiri, Polresta Medan juga akan membuat Pospam di beberapa wilayah Polsek. Pospam tersebut akan diisi personel gabungan dari Polri, TNI, Dinas Kesehatan, Pramuka dan lainya untuk memberi pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat yang merayakan Idulfitri.

“Kami dari Polresta Medan juga akan mendirikan pospam di beberapa wilayah polsek. Nantinya, akan diisi dari personil gabungan TNI, Polri, Dinas Kesehatan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,”ungkpanya. (wol/ Lihavez/data2)

Check Also

SBY Tampak Gagah dan Keren Berseragam Militer

JAKARTA, Waspada.co.id – Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), turut hadir dalam perayaan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.