Home / Medan / Jambret Dokter, Warga jalan Bromo Ini ‘Gol’
WOL Photo/Ilustrasi

Jambret Dokter, Warga jalan Bromo Ini ‘Gol’

MEDAN, WOL – Personil Reskrim Polsek Medan Area meringkus pelaku jambret bernama Adi Syaputra (23) yang kerap beraksi di Jalan Bromo Kelurahan , Tegal Sari Mandala III, Medan Denai.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rudi Silalahi, Minggu (11/3), mengatakan tersangka ditangkap atas laporan korbannya bernama dr Siti Aisyah yang mengaku dijambret hendak pulang dari Rumah Sakit Madani.

Merasa menjadi korban jambret, Aisyah langsung melaporkan kasusnya ke SPKT Polsek Medan Area dan personil reskrim yang menerima laporan korban langsung melakukan penyelidikan.

“Dari hasil pemeriksaan korban yang mengenali wajah tersangka. Selanjut personil bergerak cepat dan menangkap pelaku dari kediamannya, di Jalan Denai, Gang Bilal, Kelurahan Tegal Sari Mandala II,” katanya.

Dalam penangkapan disita barang bukti tas dan sepeda motor yang digunakan pelaku untuk menjambret. “Kami masih memeriksa pelaku guna mengetahui di mana saja pernah melakukan aksi penjambretan dan siapa saja korban lainnya,” pungkas Kanit. (wol/lvz/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Kapolrestabes: Anggota Terlibat Narkoba Ditindak Tegas

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang, menegaskan kepada setiap personil yang terlibat peredaran ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: