_
Home / Medan / Jamaah Haji Kloter 01 Embarkasi Medan Tiba di Tanah Air
WOL Photo/Ega Ibra

Jamaah Haji Kloter 01 Embarkasi Medan Tiba di Tanah Air

MEDAN, WOL – Rombongan haji kloter 01 asal Kabupaten Labuhan Batu dan Kota Medan tiba di tanah air di Embarkasi Medan, Jalan AH Nasution, Selasa (29/9) sekira pukul 08.30 WIB.

Pesawat yang membawa kloter 01 dengan jumlah jamaah sebanyak 382 tersebut mendarat di Bandara Kualanamu sekitar pukul 06.57 WIB dan Jamaah disambut langsung oleh Plt Gubernur Sumatera Utara, Ir  H. Tengku Erry Nuradi, Msi.

Humas PPIH Embarkasi Medan, Imam Muktahir kepada Waspada Online,  mengatakan Jamaah kloter 01 ini berasal dari Kabupaten Labuhan Batu dan Kota Medan. Jika saat berangkat kelompok ini berjumlah 378 jamaah, ketika kembali bertambah empat orang menjadi 382 orang.

“Keempat jamaah itu sebenarnya memang tergabung kloter 1, namun karena masalah visa mereka terpaksa berangkat bersama kloter 02 dan 4 jamaah dari kloter 02 dipindahkan ke kloter 01,” ungkapnya.

Jamaah asal Labuhan Batu dibawa ke daerah asalnya menggunakan bus. Sementara jamaah dari Kota Medan sudah disambut keluarganya di pintu keluar asrama haji. Suasana haru tampak saat mereka bertemu dan berpelukan.

“Sementara itu jamaah kloter 2, dijadwalkan tiba di Bandara Kualanamu, Rabu (30/9) sekitar pukul 08.25 WIB. Kelompok ini terdiri dari jamaah asal Padang Lawas Utara dan Medan,” pungkasnya.(wol/eko/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Selama Lebaran, Permintaan Avtur di Sumbagut Menurun

MEDAN, Waspada.co.id – Selama periode lebaran 1 Mei hingga 18 Juni 2019 permintaan atau konsumsi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: