_
Home / Medan / Jalan Sendirian Dini Hari, Wartawati Dirampok
WOL Photo

Jalan Sendirian Dini Hari, Wartawati Dirampok

MEDAN, WOL – Usai pulang mengantar rekannya ke Stasiun Kereta Api Medan,  Donna Ester Hutagalung (39), wartawati sebuah koran terbitan Medan dirampok di kawasan Jalan Sudirman persimpangan Jalan Pattimura Medan, dini hari tadi sekitar pukul 04.00 WIB.

Akibatnya korban mengalami luka serius setelah terjatuh dari motornya yang ditendang pelaku dan dirawat di sebuah RS di kawasan Jalan Mongonsidi Medan.

Selain itu, tas korban berisis uang, ATM< KTP, SIM dan handphone juga dibawa kabur pelaku yang menggunakan sepeda motor Suzuki Satria FU 150.

Menurut penuturan Donna ketika ditemui di RS menjelaskan, saat kejadian dirinya baru mengantarkan rekannya ke Stasiun Kereta Api Medan.

“Saat itu, saya baru pulang mengantar teman saya dari stasiun kereta, yang mau berangkat ke Bandara Kualanamu,” tutur Donna.

Usai mengantar rekannya, dirinya langsung menuju pulang ke rumahnya di Jalan Piano, Padang Bulan, Medan dengan melintasi Jalan Imam Bonjol-Jalan Sudirman. Namun, saat di Jalan Sudirman dirinya sudah merasa ada yang mengikuti dua orang pria dengan menumpang sepada motor Suzuki FU 150 CC.

Tepat, di Jalan Kapten Pattimura didepan SPBU. Sepeda motor Supra X warna hitam BK 4961 UO, yang ditumpangi korban langsung ditendang oleh kawanan perampok jalanan. Hal tersebut, membuat korban tersungkur dijalanan.

“Saya sudah merasa ada yang mengikuti, tiba kereta saya langsung ditendang dan jatuh. Kemudian, pelaku dengan cepat merampas tas saya dan membawa lari semua isi tas saya,” ceritanya.

Donna langsung dibantu seorang TNI, yang kebetulan sedang menjaga keamanan SPBU tersebut. Dengan luka dideritanya, Donna langsung dilarikan ke rumah sakit tersebut.

Namun, korban hingga kini belum  melaporkan peristiwa yang dialaminya kepada pihak kepolisian. Pasalnya, korban masih mendapatkan perawatan medis atas luka-luka yang dialaminya, akibat kejadian itu. “Masih sakit, jadi nanti sudah sembuh luka ini, saya akan laporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian,” pungkasnya. (Lvz/data1)

Check Also

PGN Terus Targetkan Pelanggan Bertambah Hingga Akhir 2019

MEDAN, Waspada.co.id – Hingga akhir Tahun 2019, PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk Medan, terus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: