Home / Medan / Jackpot dan CCTV Diamankan dari Kampung Kubur
Tim gabungan Polri dan TNI melakukan penggerebekan Kampung Kubur dan menyita 20 unit jackpot, plastik berisikan sabu, bong, CCTV dan lainnya. (WOL Photo/Gacok)

Jackpot dan CCTV Diamankan dari Kampung Kubur

MEDAN, WOL – Tim gabungan Polri dan TNI melakukan penggerebekan Kampung Kubur (Kampung Narkoba) Jalan H Zainul Arifin Lingkungan I, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Jumat (8/1).

Dalam penggerebekan itu, polisi menyita barang bukti berupa 20 jackpot, plastik berisikan narkoba jenis sabu, bong beserta pipet alat pemakai sabu, CCTV, dompet yang pemiliknya sudah kabur.

Pantauan Waspada Online di lokasi, tampak puluhan petugas memasuki sejumlah rumah dan mencari para pelaku narkoba, sekaligus mencari laptop yang disikat dua tersangka Yudha dan Agus Silalahi yang sudah tertangkap terlebih dulu.

“Dalam penggerebekan ini, 20 unit jackpot, plastik berisikan sabu dan lainnya diamankan,” tutur Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Aldi Subarsono kepada Waspada Online.

Ketika ditanya apa ada tersangka narkoba yang ditangkap, mantan Kapolsek Medan Sunggal didampingi Kapolsek Medan Helvetia Kompol Ronni Bonic ini menegaskan, tersangka narkoba tidak ada yang ditangkap karena sudah keburu kabur.

Tanya lagi, apa laptop yang hilang dari kantor penjagaan Makesdam I/BB Jalan Gaperta Medan yang dijual di Kampung Kubur (Kampung Narkoba) sudah ditemukan, Aldi menyatakan barang itu tidak ditemukan.

Namun demikian, pihaknya akan kembali melakukan penggerebekan Kampung Kubur, sampai laptop dan bandar narkoba tertangkap. Sedangkan barang bukti jackpot, plastik berisikan sabu, CCTV dan lainnya diboyong ke komando.

Peristiwa pencurian di kantor piket Makesdam I/BB terjadi, Jumat (2/1) sekira pukul 01.15 WIB.

Dua tersangka sudah dibekuk terlebih dahulu dan juga barang bukti senjata api pistol FN 45, dua buah magazine, dua amunisi 11 mm 6 butir, sepeda motor Satria BK 6362 ADM dan satu handphone merek Nokia berhasil dijadikan sebagai barang bukti di Deninteldam I/BB.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

CCTV Rekam Pelaku Pembunuhan Keluar Konsulat Menyamar Sebagai Khashoggi

ANKARA,Waspada.co.id – Salah satu pelaku pembunuhan Jamal Khashoggi terlihat keluar gedung konsulat Arab Saudi di Istanbul, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: